Langsung ke konten utama

bagi pangalaman


Langkah pengembangan jaringan

Setelah anda sign di sebuah bisnis network marketing atau biasa kita sebut multilevel marketing atau bisnis jaringan, tentu akan ada tindak lanjut/action plan untuk meniti marketing plan dari bisnis tersebut. Meskipun reward yang ditawarkan perusahaan sangat besar dan kelihatannya mudah untuk di raih, namun semua itu tentu harus dijalankan……..betul nggak frend…..tul…tul…

Berpikirlah bahwa jaringan bisnis anda adalah sebuah ladang/sawah yang tanahnya berpotensi untuk menghasilkan. Tentu agar bisa menghasilkan mestinya tanah tersebut diolah terlebih dulu……………

Baik kita lanjutkan ke intinya….. setelah anda sign/daftar….lalu apa yang harus anda lakukan :……….ini diambil dari beberapa pengalaman saya dalam berbisnis ria di network multilevel marketing

Pertama :
Pelajari terlebih dahulu marketing plan perusahaan tersebut berulang-ulang sampai anda benar-benar paham dan mengerti betul cara mainnya….trus point apa yang mesti di pahami :
  1. legalitas perusahaan
  2. bonus dan bonus dan bonus dan reward dll
  3. pastikan anda paham bahwa uang pendaftaran tersebut di alokasikan kemana saja, sehingga kita dapat kesimpulan bahwa berapa persentase yang masuk ke perusahaan dan yang dibagikan ke member

Kedua :
Product Knowledge, ini penting karena anda akan menjual produk nantinya. Namun hari ini sedang booming produk pulsa. Nah kalo produknya pulsa cek dulu harga pulsanya bersaingkah harganya……….

Ketiga :
Buatlah daptar nama prosfek yang meliputi nama, alamat, telp/HP, apa bisnis terakhirnya, apa pekerjaan terakhirnya

Keempat :
Pada tahap ini barulah anda melangkah keluar rumah (offline), tapi jangan lupa do’a dulu donk……..ya nggak…….yo i coy…. Cara lainnya dengan promosi menggunakan pihak ketiga (media massa, tabloid, internet, dll) yang anda anggap bias menyampaikan informasi kita. Saya sudah bahas teknik iklan di internet pada tulisan sebelumnya (tips and trik SEO/IKlAN)

Oke itu aja dulu ………….selamat mencoba…….ngantuk nich…………..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM