recent posts

banner image

Optimasi Iklan

TIPS and TRIK SEO :: OPTIMASI IKLAN
Beriklan melalui media internet merupakan hal mudah dan sering hasilnya sangat menakjubkan. Salah satu kunci suksesnya adalah penggunaan Keyword yang tepat pada judul iklan, sehingga iklanpun jadi mudah ditemukan oleh konsumen melalui berbagai Search Engine tanpa harus berkunjung ke website iklan tersebut terlebih dahulu.

1. Gunakan Judul Iklan Unik.
Mulailah dengan hal mendasar dan menjadi pedoman banyak pengiklan yaitu Judul iklan yang unik, sehingga berbeda dengan judul yang sudah lebih dahulu populer. Akan menjadi lebih cepat iklan tampil dihalaman utama jika judul iklan belum digunakan banyak pengiklan.
Jika tetap harus menggunakan judul yang telah banyak dipakai pengiklan sebelumnya maka yang harus dilakukan adalah frekuensi pemasangan ditingkatkan sehingga posisi iklan akan terus menguat untuk tampil di halaman utama Search Engine.
Harus digaris bawahi Seunik apapun judul iklan, tetap harus mengacu kepada Behavior/perilaku konsumen. Dimana saat melakukan penelusuran atau mencari kebutuhan via Search Engine konsumen selalu menggunakan keyword-keyword sedehana dan rasional. Semakin tidak rasional penggunaan keyword pada judul iklan semakin kecil kemungkinan iklan ditemukan konsumen.

2. Optimasikan judul iklan
Optimasi materi iklan terutama pada pembuatan judul iklan (5 kata pertama dari isi iklan), langkah ini akan menguatkan dan mempercepat iklan terindex Search Engine. Cara mensiasati pembuatan naskah iklan:
Siasati 5 Kata pertama pada isi iklan yang secara otomatis akan dibuat judul iklan oleh system, kemudian dijadikan umpan ke berbagai Search Engine oleh jaringan website iklan, dari seluruh iklan terpasang itulah kesempatan iklan-iklan di Index oleh Search Engine. Banyaknya jumlah link website iklan akan memperbesar kemungkinan iklan tampil pada halaman utama.

CONTOH IKLAN
MLM BARU CARI LEADER atau MLM PULSA BARU segera launching mlm pulsa baru (tulisan miring akan diproses menjadi Judul Iklan)

IKLAN TERPASANG
Judul Iklan: MLM BARU CARI LEADER
segera launching mlm pulsa baru
Untuk lihat hasilnya pada search engine KLIK DISINI

3. Maksimalkan 160 karakter tersedia setiap pengiriman Gunakan kata yang jelas dan untuk kata singkatan gunakan yang popular sehingga iklan mudah dipahami konsumen. Disarankan khusus pembuatan ''materi/isi iklan'' lebih dari 100 karakter.


Untuk lihat hasilnya pada search engine KLIK DISINI
Jika ingin mencoba mencari iklan anda atau iklan lainnya pada SEARCH ENGINE, silahkan copy judul iklan kemudian paste pada box search engine kemudian tekan enter (tombol telusuri/search)

Oke......Slamat mencoba
Optimasi Iklan Optimasi Iklan Reviewed by Jamaludin Aproni on September 21, 2009 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.