9 Oktober 2009

POSISI MENENTUKAN PRESTASI


Seperti kata Charles King Ph.D "Jika Anda Bergabung Lebih Awal di Bisnis Jaringan. Maka Anda Akan Mendapatkan Kekayan Yang Luar Biasa". Saya kira ungkapan itu ada benarnya juga bahwa posisi kita menentukan prestasi...khusus dalam dunia bisnis...baik itu bisnis jaringan ataupun bisnis konvensional. Misalnya kita dagang sembako mungkin lebih besar hasilnya jika posisi di pasar daripada jauh dari pasar apalagi tempat sepi...sama halnya jika bergabung di bisnis jaringan.
Perlu diperhatikan ketika anda join di bisnis jaringan misalnya MLM PULSA, pastikan bahwa anda masih termasuk orang awal di bisnis tersebut. Coba bayangkan jika anda join termasuk diurutan yang kesekian juta member....boleh jadi anda dapat duit namun bisa dipastikan anda kan menemui jalan buntu ketika melakukan prosfek...kenpa bisa begitu; karena prosfekan anda udah lebih awal join di bisnis tersebut.
Nah kalau begitu silakan anda join lebih awal di bisnis jaringan....apa yang akan terjadi; bisa dipastikan anda akan kebanjiran member dan bonus terus mengalir...namun join lebih awal juga tidak memastikan anda berhasil jika tidak menggunakan strategi khusus.....
Strategi apa saja yang diterapkan.....akan saya ulas pada postingan berikut.....he...he....he
Share:

1 komentar:

  1. salam sahabat kak
    kalo soal MLM dhana ga begtu paham multi level marketing he..he..good posting kak..good luck ya..

    BalasHapus

Test Footer 1

ads

Test Footer

ads

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Business

[Business]

Flickr Widget

Videos

3/Food/recent-videos

Sports

3/Sports/small-col-right

Fashion

3/Fashion/big-col-right

Recent Posts

Business

3/Business/big-col-left
Header ADS

Featured

Followers

Nature

ads

Test Footer 2

recentposts

Comments

recentcomments

Adbox