Langsung ke konten utama

POSISI MENENTUKAN PRESTASI


Seperti kata Charles King Ph.D "Jika Anda Bergabung Lebih Awal di Bisnis Jaringan. Maka Anda Akan Mendapatkan Kekayan Yang Luar Biasa". Saya kira ungkapan itu ada benarnya juga bahwa posisi kita menentukan prestasi...khusus dalam dunia bisnis...baik itu bisnis jaringan ataupun bisnis konvensional. Misalnya kita dagang sembako mungkin lebih besar hasilnya jika posisi di pasar daripada jauh dari pasar apalagi tempat sepi...sama halnya jika bergabung di bisnis jaringan.
Perlu diperhatikan ketika anda join di bisnis jaringan misalnya MLM PULSA, pastikan bahwa anda masih termasuk orang awal di bisnis tersebut. Coba bayangkan jika anda join termasuk diurutan yang kesekian juta member....boleh jadi anda dapat duit namun bisa dipastikan anda kan menemui jalan buntu ketika melakukan prosfek...kenpa bisa begitu; karena prosfekan anda udah lebih awal join di bisnis tersebut.
Nah kalau begitu silakan anda join lebih awal di bisnis jaringan....apa yang akan terjadi; bisa dipastikan anda akan kebanjiran member dan bonus terus mengalir...namun join lebih awal juga tidak memastikan anda berhasil jika tidak menggunakan strategi khusus.....
Strategi apa saja yang diterapkan.....akan saya ulas pada postingan berikut.....he...he....he

Komentar

  1. salam sahabat kak
    kalo soal MLM dhana ga begtu paham multi level marketing he..he..good posting kak..good luck ya..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…