Langsung ke konten utama

Rahasia Angka 3


Sesuai judul diatas, bahwa angka 3 memiliki sebuah rahasia yang tak pernah disangka oleh kita semua. ya angka 3 (tiga) dalam bilangan desimal atau apapun namanya urutan ke empat dari 0,1,2,3,. Jika anda menyadari bahwa ada rahasia yang tersembunyi dibalik angka tiga, pasti anda tersenyum sendiri, pada siapa anda tersenyum..?? pada diri sendiri. Mengapa..? karena selama ini tidak sadar dan tidak pernah di aktualisasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sebelum tulisan ini saya lanjutkan terlebih dulu saya tanya pada anda yang sedang baca ini article.
Apakah anda orang yang sulit tersenyum..?
Apakah anda termasuk orang yang pelit bicara..?
Apakah anda termasuk orang yang berparas serem..?
atau apakah anda orang yang dengan sariawan yang banyak hingga susah tersenyum..?
Nah jika anda termasuk dalam salah satu indikasi diatas, silakan lanjutkan baca article ini..oke..Tulisan ini sebenarnya ada kaitannya dengan tulisan saya sebelumnya tentang seni membangun jaringan.

Rahasia apa sebenarnya dari angka 3 itu..?
coba anda ucapkan "tige", atau anda ucapkan "nol" atau ucapkan "tujuh" atau ucapkan "sepuluh". ucapkan angka tersebut di depan cermin, maka anda akan lihat perbedaan pada mimik muka dan gerakan bibir anda. dari ucapan angka tersebut manakah yang lebih ramah, sopan, bersahabat, apakah ucapan angka nol, tige, tujuh, atau sepuluh yang lebih bersahabat..??

Mungkin selama ini kita tidak menyadari bahwa sulit senyum atau pelit senyum bisa diwakilkan dengan ucapan angka tige. Ketika anda ucapkan angka tige maka sebenarnya anda terlihat sedang tersenyum.  
Nah mulai sekarang biasakanlah ketika anda bertemu dengan orang lain dalam jarak 4 meter dengan mengucapkan tige dengan pelan tanpa suara. reaksi apa yang anda dapatkan dari lawan bicara anda pasti si dia akan membalas anda dengan senyuman juga.

Sekarang anda semua sudah tahu rahasia dan keajaiban angka tige, jika demikian tersenyumlah selalu pada kak roni :D












Komentar

  1. haha...tige'nya as in (e)RRor...tadi saya baca tige as in p(e)lan..makanya ga ngeH...^^

    nice aRticLe!! tigeee tigeee tigeeeeee...=D

    BalasHapus
  2. Artikelnya bagus sahabat... Mengajak kita untuk tersenyum :)

    Dengan kita tersenyum, kita lupa akan segala permasalahan yang sedang kita hadapi, walaupun hanya sebentar :)

    Makasih sudah berbagi... Sukses Selalu...

    BalasHapus
  3. salam sahabat
    wah angka 3,angka kesukaanku,angka ganjil pas banget dan inipun kayaknya koment ke 3 siip mantap pas banget he..he..thnxs ya kak good luck

    BalasHapus
  4. gimana udah di praktekkan blum ucapan angka tige nya

    BalasHapus
  5. salam sahabat
    udah aq praktekkan kak,tahu reaksinya ga?wah dhana jadi gile senyum terus he..he...he...mantap dech hiks..hiks...good luck ya

    BalasHapus
  6. satu due tige,,,,,cissss...jepret,,di poto,,,

    BalasHapus
  7. tapi kata orang angka 3 itu berarti jelek yah,,,ganjil yg jelek,,bener ga seh?

    BalasHapus
  8. bukan angkanya yg baik atau buruk,,yg jelas senyum itu baik,,asal jangan senyum sendiri

    BalasHapus
  9. wah.. saya baru sadar akan fenomena ini.
    keajaiban angka 3 memang sangat indah...

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…