Langsung ke konten utama

Bagaimana Mendapatkan Dollar Dari PeopleString



Dalam kesempatan yang sempit ini saya hendak melanjutkan tulisan sebelumnya tentang bisnis online peoplestring. Mungkin dari beberapa anda sudah ikut situs peoplestring tapi belum juga memanfaatkannya untuk mengais dollar receh, ada baiknya Anda ikuti beberapa langkah mudah bagaimana mendapatkan dollar dari peoplestring.
  • Ketika anda dinyatakan sukses bergabung di peoplestring dengan mengklik link dari email konfirmasi anda, maka otomatis juga account anda sudah terisi US$.0.10, sukses ya....
  • Selanjutnya anda masuk ke halaman utama member area anda dan klik setting
  • Isi form user info dan klik update
  • Atur Timezone; jakarta, bangkok, hanoy dan klik update/save change
  • Isi lagi form yang telah disediakan termasuk berapa email yang akan diterima anda, sistem pembayaran paypal/cek, klik update/save change
  • Kemudian anda kembali ke Home klik Mailbox cashbox 
  • lalu klik Take Your Survey and Enter Your Codes
  • kemudian anda jawab 30 pertanyaan survey singkat
  • Selamat anda mendapatkan lagi US$.1.50
Ada tambahan lagi, jika anda ingin mendapatkan lebih, silakan referensikan ke teman anda, jika ada yang join via link anda, selamat anda dapat lagi US$.0.50, jika ada member join via member anda tadi, selamat anda dapat lagi US$.0.10 s/d 0.50. Bagi anda yang belum daftar silakan daftar di sini. oh ya ada yang lupa bahwa anda akan dapat payout ketika sudah mencapai US$.25

Semoga bermanfaat

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS

Komentar

  1. ada tambahan lagi :
    1. setiap anda login dapat tambahan 10 point
    2. sering baca email dan ikuti petunjuknya untuk survey singkat.....email yang dimaksud adalah seperti ini kakroni@peoplestring.com

    BalasHapus
  2. udah coba.. tapi belum dapet balasan di email aku

    BalasHapus
  3. besok kalau sudah terjun bisnis online bisadicoba kak :D
    terima kasih infonya

    BalasHapus
  4. uhm.. kok saya susah sekali ya masuk ke artikel ini.. katanya halaman tidak ditemukan gitu...

    BalasHapus
  5. putra linggau
    pastikan lagi apakah betul alamat emailnya atau daftar ulang lagi

    BalasHapus
  6. mas doyok
    terima kasih kunjungannya

    BalasHapus
  7. kakve-santi
    sepertinya saya salah ketik link tautannya

    BalasHapus
  8. teriam kasih infonya kak,, saya belum coba, mudah-mudahan dengan artikel kakak saya mau mencoba,, makasih lagi ya kak..

    BalasHapus
  9. wah yang ini dicari om makasih om... belajar lagi saya...

    BalasHapus
  10. untuk saya seorang blogger baru, artikel tersebut sangat membantu, terima kasih atas sharenya sahabat. sukses selalu ya..

    BalasHapus
  11. hahah Dolar oach dolar... sap ayang kagak doyan dolar.. hahahaha

    BalasHapus
  12. yang ingin mencoba silakan....gratis juga toh
    sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus
  13. mampir kak... pengin dapat dolar lagi nih

    BalasHapus
  14. Terima Kasih share nya mantab, salam sukses, cari lagi....

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…