Langsung ke konten utama

Apa Yang Dilakukan Orang Sukses



Dalam perjalanan Saya melakoni bisnis jaringan, ada sedikit hal yang saya ikuti dari beberapa hal yang orang sukses lakukan. Mereka benar-benar mulai dari posisi paling bawah, mereka bersedia melakukan apa pun untuk sampai ke puncak kesuksesan. Apakah Anda bersedia untuk tinggal di mobil Anda ? tunawisma selama berbulan-bulan dalam rangka untuk menjaga bisnis Anda ? Bagaimana dengan tidak mengambil gaji selama bertahun-tahun? Serta hidup nomaden ?. Ada beberapa hal yang orang sukses lakukan yang juga saya ikuti sebagai panduan saya berbisnis jaringan. 

Hari-hari dengan pikiran positif
Kegiatan sehari-hari mereka lakukan atau memikirkan agar mereka tetap fokus. Katakanlah Anda sedang mengalami hari yang buruk di tempat kerja, tampaknya tidak ada yang bisa membantu Anda dan Anda berpikir untuk diri sendiri "ini adalah hari terburuk yang pernah kualami!" Sekarang Anda memiliki dua pilihan pikiran negative atau pikiran positif, di sini adalah apa yang akan dilakukan pengusaha sukses. Begitu pikiran negatif muncul di kepala mereka, mereka akan segera menghentikan, membatalkan pikiran dengan mengatakan "tidak, itu tidak benar" di pikiran mereka, lalu menggantikannya dengan pikiran positif. Maka hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan," atau apapun pikiran positif yang Anda inginkan untuk disebutkan. Anda memiliki kesempatan ratusan setiap hari untuk menerapkan keterampilan ini, mulai sekarang!  

Kenali dan Pelihara Jaringan Anda
Anda mungkin berpikir bahwa pengusaha sukses itu keberuntungan berpihak pada mereka, tidak. Pengusaha sejati terus tumbuh dan memperluas jaringan.  Ketahuilah bahwa semakin banyak orang yang Anda kenal, lebih banyak kesempatan Anda untuk menjadi sukses. Sangat mudah sekali kedengarannya bukan.  

Berpikir dan Bertindak Seperti Orang Kaya
Anda mulai memanfaatkan diri Anda sebagaimana dilakukan orang kaya. Do you think Donald Trump akan menghabiskan 100 juta dolar uangnya sendiri untuk membangun sebuah hotel. Pikirkan lagi! Dia akan pergi ke bank dan memanfaatkan uang orang lain untuk mencapai tujuannya. Apa yang telah ia lakukan? Dia telah leveraged sendiri (namanya) untuk mendapatkan pembiayaan untuk membangun hotel 100 juta dolar. Anda ingin menyumbang kepada orang lain dan membangun nilai bersama mereka. Tujuan utama adalah untuk menjadi berharga begitu orang berinvestasi di ANDA!  

Berempatilah
Yang ini mungkin sedikit lebih menantang tapi setelah latihan ini anda akan melihat dengan cepat sebuah keputusan yang tepat. Tujuannya di sini adalah untuk masuk ke dalam kepala pelanggan Anda. Anda perlu berhubungan dan berempati mungkin dengan keprihatinan mereka. Mulailah untuk mengajukan pertanyaan spesifik yang mungkin alamat atau mengurangi setiap keberatan yang mungkin mereka miliki. Tujuannya adalah untuk mengetahui di mana pelanggan Anda berjuang dan kemudian menentukan cara terbaik untuk membantu mereka.  

Mengharapkan Hal Yang Luar Biasa
Jika anda telah mengikuti semua langkah-langkah dengan benar. Ini adalah bagian yang menyenangkan. Mengharapkan hal-hal besar mulai terjadi. Hal ini mirip dengan belajar untuk ujian, Anda mempersiapkan diri selama berminggu-minggu, berbulan-bulan jika hal itu sangat sulit, dan Anda tentu berharap untuk menerima nilai yang sangat baik untuk kerja keras Anda. Prinsip yang sama berlaku di sini. Ada kesempatan tak terbatas di sekitar kita hari ini, itu adalah tugas kita untuk mengenali mereka dan bertindak pada mereka. Mata Anda tetap terbuka dan jangan lewatkan mereka, saya jamin Anda akan menjadi berbeda dengan kebanyakan orang lain disekitar Anda. 

Setelah Anda mulai mempraktekkan langkah yang diperlukan untuk berhasil dan meraih kekayaan yang Anda cari, Anda akan mulai melihat hasil kerja Anda. Ingat hukum menabur dan menuai; Anda menuai apa yang Anda tabur. 

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS

Komentar

  1. Pertamax . . dlu ah .

    yang paling penting kak adalah seberapa kuatnya Dreams dan diikuti dengan besarnya commintment ..

    BalasHapus
  2. saya sangat sependapat dengan anda
    sukses buat anda sunrise

    BalasHapus
  3. sangat menggugah kak,,
    thx sharing nya
    keep psting

    BalasHapus
  4. Manteb banget nih artikel!!
    Benar-benar membuat orang termotivasi.

    BalasHapus
  5. wah... nice post bro, aq suka
    yang penting tetep semangat n terus berusaha. moga makin sukses aj

    BalasHapus
  6. saya juga termasuk apa nda yak

    BalasHapus
  7. sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM