recent posts

banner image

Apa Yang Dilakukan Orang Sukses



Dalam perjalanan Saya melakoni bisnis jaringan, ada sedikit hal yang saya ikuti dari beberapa hal yang orang sukses lakukan. Mereka benar-benar mulai dari posisi paling bawah, mereka bersedia melakukan apa pun untuk sampai ke puncak kesuksesan. Apakah Anda bersedia untuk tinggal di mobil Anda ? tunawisma selama berbulan-bulan dalam rangka untuk menjaga bisnis Anda ? Bagaimana dengan tidak mengambil gaji selama bertahun-tahun? Serta hidup nomaden ?. Ada beberapa hal yang orang sukses lakukan yang juga saya ikuti sebagai panduan saya berbisnis jaringan. 

Hari-hari dengan pikiran positif
Kegiatan sehari-hari mereka lakukan atau memikirkan agar mereka tetap fokus. Katakanlah Anda sedang mengalami hari yang buruk di tempat kerja, tampaknya tidak ada yang bisa membantu Anda dan Anda berpikir untuk diri sendiri "ini adalah hari terburuk yang pernah kualami!" Sekarang Anda memiliki dua pilihan pikiran negative atau pikiran positif, di sini adalah apa yang akan dilakukan pengusaha sukses. Begitu pikiran negatif muncul di kepala mereka, mereka akan segera menghentikan, membatalkan pikiran dengan mengatakan "tidak, itu tidak benar" di pikiran mereka, lalu menggantikannya dengan pikiran positif. Maka hari ini akan menjadi hari yang menyenangkan," atau apapun pikiran positif yang Anda inginkan untuk disebutkan. Anda memiliki kesempatan ratusan setiap hari untuk menerapkan keterampilan ini, mulai sekarang!  

Kenali dan Pelihara Jaringan Anda
Anda mungkin berpikir bahwa pengusaha sukses itu keberuntungan berpihak pada mereka, tidak. Pengusaha sejati terus tumbuh dan memperluas jaringan.  Ketahuilah bahwa semakin banyak orang yang Anda kenal, lebih banyak kesempatan Anda untuk menjadi sukses. Sangat mudah sekali kedengarannya bukan.  

Berpikir dan Bertindak Seperti Orang Kaya
Anda mulai memanfaatkan diri Anda sebagaimana dilakukan orang kaya. Do you think Donald Trump akan menghabiskan 100 juta dolar uangnya sendiri untuk membangun sebuah hotel. Pikirkan lagi! Dia akan pergi ke bank dan memanfaatkan uang orang lain untuk mencapai tujuannya. Apa yang telah ia lakukan? Dia telah leveraged sendiri (namanya) untuk mendapatkan pembiayaan untuk membangun hotel 100 juta dolar. Anda ingin menyumbang kepada orang lain dan membangun nilai bersama mereka. Tujuan utama adalah untuk menjadi berharga begitu orang berinvestasi di ANDA!  

Berempatilah
Yang ini mungkin sedikit lebih menantang tapi setelah latihan ini anda akan melihat dengan cepat sebuah keputusan yang tepat. Tujuannya di sini adalah untuk masuk ke dalam kepala pelanggan Anda. Anda perlu berhubungan dan berempati mungkin dengan keprihatinan mereka. Mulailah untuk mengajukan pertanyaan spesifik yang mungkin alamat atau mengurangi setiap keberatan yang mungkin mereka miliki. Tujuannya adalah untuk mengetahui di mana pelanggan Anda berjuang dan kemudian menentukan cara terbaik untuk membantu mereka.  

Mengharapkan Hal Yang Luar Biasa
Jika anda telah mengikuti semua langkah-langkah dengan benar. Ini adalah bagian yang menyenangkan. Mengharapkan hal-hal besar mulai terjadi. Hal ini mirip dengan belajar untuk ujian, Anda mempersiapkan diri selama berminggu-minggu, berbulan-bulan jika hal itu sangat sulit, dan Anda tentu berharap untuk menerima nilai yang sangat baik untuk kerja keras Anda. Prinsip yang sama berlaku di sini. Ada kesempatan tak terbatas di sekitar kita hari ini, itu adalah tugas kita untuk mengenali mereka dan bertindak pada mereka. Mata Anda tetap terbuka dan jangan lewatkan mereka, saya jamin Anda akan menjadi berbeda dengan kebanyakan orang lain disekitar Anda. 

Setelah Anda mulai mempraktekkan langkah yang diperlukan untuk berhasil dan meraih kekayaan yang Anda cari, Anda akan mulai melihat hasil kerja Anda. Ingat hukum menabur dan menuai; Anda menuai apa yang Anda tabur. 

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS

Apa Yang Dilakukan Orang Sukses Apa Yang Dilakukan Orang Sukses Reviewed by Jamaludin Aproni on Desember 05, 2009 Rating: 5

9 komentar:

  1. Pertamax . . dlu ah .

    yang paling penting kak adalah seberapa kuatnya Dreams dan diikuti dengan besarnya commintment ..

    BalasHapus
  2. saya sangat sependapat dengan anda
    sukses buat anda sunrise

    BalasHapus
  3. sangat menggugah kak,,
    thx sharing nya
    keep psting

    BalasHapus
  4. Manteb banget nih artikel!!
    Benar-benar membuat orang termotivasi.

    BalasHapus
  5. wah... nice post bro, aq suka
    yang penting tetep semangat n terus berusaha. moga makin sukses aj

    BalasHapus
  6. saya juga termasuk apa nda yak

    BalasHapus
  7. sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.