Langsung ke konten utama

Ubah Amarah Jadi Tawa


Ubah Amarah Jadi Tawa, karena amarah berdampak buruk pada kehidupan dan bisnis Anda. Tidak semudah itu merubah amarah menjadi tawa, namun Andreas Harefa telah melakukan penelitian dan menemukan formulanya. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan mengumpulkan berbagai fakta, Andreas Harefa dan Hendri Bun berhasil menjawab kekhawatiran Anda.

Penelitian Andreas Harefa dan Hendri Bun itu dikemas dalam sebuah buku yang baru diterbitkan. Buku tersebut berisi lebih dari 100 fakta dan data hasil penelitian mengenai dampak marah bagi kehidupan dan pekerjaan PLUS hampir puluhan kisah lucu yang bisa Anda manfaatkan dalam meningkatkan kecerdasan humor Anda. Sebenarnya cara paling jitu dan paling efektif untuk mempengaruhi orang lain adalah dengan membuatnya tertawa bersama kita.

Buku ini berisi tidak kurang dari 150 fakta, data, dan hasil penelitian para ahli tentang manfaat tertawa dalam hubungannya dengan kehidupan dan pekerjaan, khususnya dalam mempengaruhi orang lain. 

Dengan tertawa, transaksi dagang atau bisnis menjadi mudah dan lancar. Penelitian menunjukkan bahwa tawa pedagang akan mengurangi beban para pembeli yang mengernyitkan dahi lantaran semakin mahalnya harga-harga barang. Hasilnya....transaksi menjadi mudah dan lancar.

Anda tertarik untuk baca..? silakan ke toko buku..!

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS

Komentar

  1. ya kang..biasanya amarah bisa merusak segalanya..mulai dari hati dan lain sebagainya..maka qt harus sadar qt sebagai hamba Nya harus menerima dan menyukurin nikmat yang di berikan oleh maha kuasa..amin

    BalasHapus
  2. merubah amarah menjadi tawa,,,,,
    sulit kayaknya,,,pi coba dulu ah.
    thanks kak roni..
    http://keikhlasancnta.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. hehhehe, buat para businessman, ga perlu khawatir . .
    cuz klo tujuannya adalah business pasti ga bakal marah - marah cuz terlatih untuk selalu berjiwa besar right?

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    wah bagus kakRoni...kalo saya ubah amarah menjadi ramah biar senyum gitu kan makin siip he..he..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  5. terima kasih supportnya
    sukses untuk anda semua

    BalasHapus
  6. berbisnis yang baik harus sabar... jangan mrah2..... kuq g nyambung ya... bisnis.... sma marah....

    BalasHapus
  7. @kang roni : kok cuma ulasan buku aja, nggak menjelaskan apakah kelebihan dan kelemahan buku itu....

    BalasHapus
  8. bisa bikin awet muda, tak mudah kena penyakit. salam kenal kakak.

    BalasHapus
  9. terima kasih coment n kunjungannya
    sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus
  10. selalu berusaha tertawa dalam keadan apapun
    asal ak berlebih
    disangka gila hehehe

    BalasHapus
  11. Review yang bgus.. jadi penasaran pingin baca bukunya nih...

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…