Langsung ke konten utama

Refleksi Akhir Tahun


Sama seperti lembaga pemerintah, lembaga swadaya masyarakat, lembaga komersil, blog kak roni juga ada istilah Refleksi Akhir Tahun. Dalam refleksi ini saya hendak menolehkan kepala ke belakang dari mulai onlinenya blog ini sekitar bulan september 2009 yang lalu.

Dalam usianya yang cukup relatif muda masih terbilang newcomer - newbie - kata sobat blogger, ada banyak hal yang aku dapatkan yaitu ilmu CSS dan HTML, ilmu Search Engine Optimasi - SEO - tentunya ilmu blogger yunior....

Blog ini telah melahirkan 53 postingan artikel (karya sendiri dan republish) dengan komentar sebanyak 455 (sobat blogger dan saya sendiri).

Selama lebih kurang 3 bulan terakhir ini seingat saya sudah 3 kali ganti desain dan template blog, yang pertama masih pakai template standar dari blogger terus yang kedua kalinya dirombak total oleh mas doyok (terimakasih banyak mas) terus yang saat ini anda lihat saya otak-atik sendiri itupun berkat saran mas doyok dan mas adisoft (terimakasih lagi mas-mas).

Dalam kesempatan ini juga saya hendak mengucapkan terimakasih kepada sobat blogger yang telah setia berkunjung dan berkomentar, karena tanpa komentar dan kunjungan sobat semua blog ini tak ada artinya.......

Alhamdulillah saya di hadiahkan oleh google PR 2 (update 31 desember 2009).

Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak pada rekan-rekan semua.....

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS


Komentar

  1. selamat kak roni ... buat persahabatan ane taruh link disini http://digituck.com/friends-list.html

    BalasHapus
  2. oke dalam kesempatan pertama aku pasang link anda

    BalasHapus
  3. Selamat yah kak saya boleh tukerlink kan ??? link kak roni sudah saya pasang ditunggu lho link balik nya . . .

    BalasHapus
  4. oke mari manya jadikan tahun ini lebih berbobot dari tahun sebelumnya..

    jangan lupa tetep semngat dan semanagt.
    salam hangat dari icut-titang.blogspot.com

    BalasHapus
  5. mampir kak roni
    sip semoga bermanfaat ya yg selama ini :D
    makasih sekali
    sya selalu merasa seeng gimana gitu
    ama saya dicatut di banyak blog

    BalasHapus
  6. semoga makin keren blognya sobat.....

    BalasHapus
  7. semoga sukses terus, keep posting.

    BalasHapus
  8. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : melasian77cs@gmail.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    asianbet77.com

    Download Disini

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM