Langsung ke konten utama

Alasan Saya dan Anda Join di Bisnis Jaringan


Mengapa saya bergabung di Bisnis Network Marketing.
 
Cara yang baik untuk mengembangkan bisnis Anda adalah untuk merekrut lebih banyak anggota. Sebagai anggota sehingga akan meningkatkan penghasilan Anda yang dapat mengakibatkan gaya hidup yang sangat berharga.
 
Inilah beberapa alasan Saya dan Anda bergabung di sebuah bisnis jaringan atau network marketing:
 
Kebebasan
Manfaat utama bergabung dengan bisnis pemasaran jaringan adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda lebih banyak kebebasan pribadi. Anda harus memutuskan apa yang ingin Anda lakukan dan seberapa jauh Anda membawa bisnis Anda. Jika Anda ingin mengambil hari libur untuk pergi ke pertandingan sepak bola anak, tidak ada seorang pun di sana untuk menghentikan Anda. Dengan kata lain, Anda harus memutuskan apa yang paling penting.
 
Bisa mengatur waktu
Daripada menghabiskan waktu satu jam atau lebih setiap hari perjalanan pulang-pergi untuk bekerja, Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Anda bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman Anda. Bekerja untuk diri sendiri akan memungkinkan Anda lebih banyak waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda sukai. Bekerja untuk orang lain memerlukan banyak upaya dan waktu Anda sebelum Anda bisa mendapatkan gaji.
 
Jadikan anda bos untuk diri sendiri
Salah satu hal terbaik tentang bergabung dengan bisnis pemasaran jaringan adalah bahwa Anda bisa menjadi bos anda sendiri. Anda akan membuat semua pilihan dalam bisnis Anda dan tak seorang pun akan melihat melewati bahu Anda untuk memastikan hal itu dilakukan. Meskipun hal ini dapat menambah jenis lain stres dalam hidup Anda, Anda akan menemukan jauh lebih menyenangkan daripada hidup dengan orang lain?

Bebas ekspresi
Mau tak terduga minggu cuti kerja untuk pergi memancing dengan teman-teman Anda atau ke spa dengan teman-teman Anda? Melakukannya. Anda bisa berlibur kapan saja Anda mau. Anda dapat bekerja kapan pun Anda mau dan jika Anda ingin dua minggu off, itu adalah pilihan Anda.
 
Fleksibilitas waktu
Anda juga akan menemukan Anda tidak menetapkan jam saat anda bekerja dalam bisnis ini. Anda dapat bangun di pagi hari, bekerja beberapa jam, mengambil sisa hari libur, dan dimasukkan ke dalam beberapa jam di malam hari. Anda memiliki fleksibilitas bahwa tidak ada orang lain yang telah dan jika Anda memilih untuk bekerja di rumah, Anda dapat melakukan ini atau pergi ke kafe cyber lokal untuk mendapatkan pekerjaan. Either way, Anda menulis jadwal kerja Anda sendiri.
 
Nah itulah beberapa alasan saya mengapa ikut bergabung di bisnis MLM
dan.....saya......kak roni....SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS....














Komentar

  1. salam sahabat
    kakRon saya tertarik cuma penerapannya kayak susah gimana ya??thnxs n good luck

    BalasHapus
  2. Pernah gabung tapi belum pernah sukses di bisnis jaringan

    BalasHapus
  3. kalo mo ikut bisnis MLM saya silakan ke "http://thewinner2u.com/?rep=WNR000400"
    free 1 HU dari saya

    BalasHapus
  4. wah jadi pengen dapat dollar atau rupiah dari internet

    BalasHapus
  5. betul bank ocim, hari ini semua orang berfikir bagaimana dapat duit dgn cara cerdas

    BalasHapus
  6. terimakasih postingannya berguna bagi anaa sebagai modal tuk memulai bisnis online dari rumah biar ttp pd fitrahnya...

    BalasHapus
  7. keep posting... salam sukses sobat....

    BalasHapus
  8. Ana n Jaya

    Thank's supportnya

    BalasHapus
  9. ayo selalu semangat
    semoga makin sukses dengan bisnis internet
    gak papa modla dulu hehehe
    :D

    BalasHapus
  10. Ayo .... berbagi waktu antara kerja dan ngeblog....

    smoga sukses tuk semua...

    BalasHapus
  11. >mas doyok n neng< terimakasih supportnya

    BalasHapus
  12. >kakve-santi<
    saya yang harus banyak belajar dr kakve

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…