Langsung ke konten utama

Motivasi : Karakter Tukang Parkir


Salam sukses luar biasa.
Kali ini kita ketemu lagi dalam arena tulisan blog kak roni.

Beberapa saat yang lalu saya sempat berjalan-jalan keliling kota palembang, yang sekarang sudah mulai terjebak kemacetan karena antara pengguna jalan dan sarana jalan tidak seimbang pembangunannya. Gedung-gedung tua di pusat kota Palembang semuanya di sulap jadi arsitektur modern serta mall transnasional dan multinasional corporation  hampir setiap sudut kota dapat di temukan. 

Saya melihat seorang tukang parkir yang begitu ramah pada setiap orang, tak nampak sedikitpun kesombongan di wajahnya walaupun ia banyak "memiliki" sederetan mobil bagus dan mahal mulai merek Jepang sampai Eropa dan Amerika dan Indonesia (nggak ada).

Tak lama kemudian satu persatu mobil bagus dan mahal itu hilang sampai habis tak tersisa. Namun tak nampak pula kesedihan raut muka sang tukang parkir. Berselang waktu kemudian datang lagi mobil yang lebih baru dan mahal dari yang sebelumnya namu sedikitpun tidak ada menyiratkan raut mukanya sebuah keangkuhan.

Saya sangat terinsfirasi dengan sikap dan sifat serta karakter sang tukang parkir. meskipun ia mempunyai banyak kendaraan bermerk yang mahal namun ia tetap tidak sombong dan angkuh. Sang tukang parkir tetap saja ramah dan sopan pada setiap orang. Begitu juga ketika mobil-mobil itu hilang satu persatu, sedikitpun tidak nampak muka sedih dan murung pada sang tukang parkir.

Melalui tulisan ini saya hendak berbagi dan sekaligus mengajak pembaca sekalian untuk mengambil hikmah dan mencontoh karakter sang tukang parkir sebagai insfirasi dalam menjalani kehidupan ini.

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS 






   

     

Komentar

  1. Apalagi tukang parkir di Mall, kendaraanya malah lebih banyak baik roda dua maupun roda empat.... heheheheehe
    Btw, harta hanyalah titipan untuk digunakan dengan sebaik-baiknya untuk hal yang baik

    BalasHapus
  2. makasih ya info nya bang ...

    BalasHapus
  3. hidup akan terasa indah
    jika kita memiliki karakter seperti tukang parkir

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    wah bagus kakRon,omong2 tuh mobil keren banget kak,ehm kak Roni memang siip artikelnya menuai hikmah yang luar biasa,saya ambil semoga bisa nerapkannya amien thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  5. wah, klo jadi kebayang gmana karakter tukpark itu yah .. .

    thanks a lot kak roni . ..

    salam visi . ..

    BalasHapus
  6. artinya ketika kita terapkan karakter seperti tukng parkir yang tidak angkuh dan tidak juga bersedih.
    hidup ini akan indah

    BalasHapus
  7. Sukses bro.. keep blogging..

    BalasHapus
  8. Siapa bilang tidak sombong, mentang2 banyak mobil pamer sambil keliling ngecek satu persatu mobilnya sambil mengang pluit.
    Heee heeee

    BalasHapus
  9. sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…