recent posts

banner image

Motivasi : Karakter Tukang Parkir


Salam sukses luar biasa.
Kali ini kita ketemu lagi dalam arena tulisan blog kak roni.

Beberapa saat yang lalu saya sempat berjalan-jalan keliling kota palembang, yang sekarang sudah mulai terjebak kemacetan karena antara pengguna jalan dan sarana jalan tidak seimbang pembangunannya. Gedung-gedung tua di pusat kota Palembang semuanya di sulap jadi arsitektur modern serta mall transnasional dan multinasional corporation  hampir setiap sudut kota dapat di temukan. 

Saya melihat seorang tukang parkir yang begitu ramah pada setiap orang, tak nampak sedikitpun kesombongan di wajahnya walaupun ia banyak "memiliki" sederetan mobil bagus dan mahal mulai merek Jepang sampai Eropa dan Amerika dan Indonesia (nggak ada).

Tak lama kemudian satu persatu mobil bagus dan mahal itu hilang sampai habis tak tersisa. Namun tak nampak pula kesedihan raut muka sang tukang parkir. Berselang waktu kemudian datang lagi mobil yang lebih baru dan mahal dari yang sebelumnya namu sedikitpun tidak ada menyiratkan raut mukanya sebuah keangkuhan.

Saya sangat terinsfirasi dengan sikap dan sifat serta karakter sang tukang parkir. meskipun ia mempunyai banyak kendaraan bermerk yang mahal namun ia tetap tidak sombong dan angkuh. Sang tukang parkir tetap saja ramah dan sopan pada setiap orang. Begitu juga ketika mobil-mobil itu hilang satu persatu, sedikitpun tidak nampak muka sedih dan murung pada sang tukang parkir.

Melalui tulisan ini saya hendak berbagi dan sekaligus mengajak pembaca sekalian untuk mengambil hikmah dan mencontoh karakter sang tukang parkir sebagai insfirasi dalam menjalani kehidupan ini.

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS 






   

     
Motivasi : Karakter Tukang Parkir Motivasi : Karakter Tukang Parkir Reviewed by Jamaludin Aproni on November 29, 2009 Rating: 5

10 komentar:

  1. Apalagi tukang parkir di Mall, kendaraanya malah lebih banyak baik roda dua maupun roda empat.... heheheheehe
    Btw, harta hanyalah titipan untuk digunakan dengan sebaik-baiknya untuk hal yang baik

    BalasHapus
  2. makasih ya info nya bang ...

    BalasHapus
  3. hidup akan terasa indah
    jika kita memiliki karakter seperti tukang parkir

    BalasHapus
  4. salam sahabat
    wah bagus kakRon,omong2 tuh mobil keren banget kak,ehm kak Roni memang siip artikelnya menuai hikmah yang luar biasa,saya ambil semoga bisa nerapkannya amien thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  5. wah, klo jadi kebayang gmana karakter tukpark itu yah .. .

    thanks a lot kak roni . ..

    salam visi . ..

    BalasHapus
  6. artinya ketika kita terapkan karakter seperti tukng parkir yang tidak angkuh dan tidak juga bersedih.
    hidup ini akan indah

    BalasHapus
  7. Sukses bro.. keep blogging..

    BalasHapus
  8. Siapa bilang tidak sombong, mentang2 banyak mobil pamer sambil keliling ngecek satu persatu mobilnya sambil mengang pluit.
    Heee heeee

    BalasHapus
  9. sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.