Langsung ke konten utama

Anda dan Bisnis Jaringan



Salah satu alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan pemasaran jaringan  atau network marketing adalah masalah tren bisnis. Menurut Stanford Research, 59-65% dari semua barang dan jasa pada akhirnya akan dijual melalui Multi-Level (MLM) pada akhir 1990-an. Setuju atau tidak Anda bahwa mayoritas orang akan memperoleh melalui eceran normal.

Banyak perusahaan sudah mulai mengembangkan divisi menjual langsung atau direct selling  atau apa yang biasa kita sebut dengan Network Marketing. Ini termasuk Colgate, Palmolive, Gillette, AT & T dan banyak lainnya. Sekarang ada pergeseran paradigma dan jaringan pemasaran telah mencapai usia baru dalam distribusi produk dan layanan. Meskipun banyak orang masih skeptis, hari ini, itu merupakan salah satu cara tercepat di dunia. Di Amerika Serikat, US$ 106 billion omset industri dengan tingkat pertumbuhan 25%. Di Malaysia, RM2 miliar omset industri dengan laju pertumbuhan 40% termasuk indonesia saat ini sudah mulai menempuh cara yang sama.

Amerika Serikat, 7 tahun lalu, ada lebih dari 64.000 jutawan  lahir  dari Network Marketing dan kira-kira 20% miliarder lahir setiap tahun yang berhasil melalui industri MLM. Ini adalah kesempatan fantastis yang hebat untuk Anda lewatkan. Jika Anda melihat potensi, maka saya mengucapkan selamat kepada Anda, tapi Anda harus Action Now no Dream.

Bukankah ayah kaya dalam buku 'Rich Dad Poor Dad ", Robert Kiyosaki menegaskan," Jika saya harus merekonstruksi keberuntungan saya lagi, saya akan memilih Jaringan Marketing Industry '. Bahkan jika Anda tidak percaya pada Network Marketing, industri ini akan tetap melaju menembus batas dan waktu. Banyak juga yang tidak berhasil, tetapi kemungkinan Anda berhasil jika Anda melakukannya dengan cara yang benar.

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS

Komentar

  1. salam sahabat
    wah ternyata gitu ya kak?terus untuk kriteria pribadi seseorang apakah bisa di jadikan acuan dalam menjalankan bisnis?mungkin ya he..he..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. uhm rich dad poor dad,, banyak orang MLM yang pake pegangan buku itu, hehe

    BalasHapus
  3. that's totally right kak roni and i also totally agree with you .. .

    if we track the way of previous people do in working, i think there's nothing wrong with the way. But try to consider, we could not live forever as we want, we could not be health as day goes by, and we could not know how many beloved people of ours will be gone as long as we live.

    that's why, we have to shift our paradigm to a success paradigm such you were posted. because, the research showed and keep showing that only those who change their paradigm could survive in rough condition even in critical condition of economic ..

    Salam VISi..

    BalasHapus
  4. terima kasih supportnya kawan
    salam sukses luar biasa cerdas

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…