recent posts

banner image

Anda dan Bisnis Jaringan



Salah satu alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan pemasaran jaringan  atau network marketing adalah masalah tren bisnis. Menurut Stanford Research, 59-65% dari semua barang dan jasa pada akhirnya akan dijual melalui Multi-Level (MLM) pada akhir 1990-an. Setuju atau tidak Anda bahwa mayoritas orang akan memperoleh melalui eceran normal.

Banyak perusahaan sudah mulai mengembangkan divisi menjual langsung atau direct selling  atau apa yang biasa kita sebut dengan Network Marketing. Ini termasuk Colgate, Palmolive, Gillette, AT & T dan banyak lainnya. Sekarang ada pergeseran paradigma dan jaringan pemasaran telah mencapai usia baru dalam distribusi produk dan layanan. Meskipun banyak orang masih skeptis, hari ini, itu merupakan salah satu cara tercepat di dunia. Di Amerika Serikat, US$ 106 billion omset industri dengan tingkat pertumbuhan 25%. Di Malaysia, RM2 miliar omset industri dengan laju pertumbuhan 40% termasuk indonesia saat ini sudah mulai menempuh cara yang sama.

Amerika Serikat, 7 tahun lalu, ada lebih dari 64.000 jutawan  lahir  dari Network Marketing dan kira-kira 20% miliarder lahir setiap tahun yang berhasil melalui industri MLM. Ini adalah kesempatan fantastis yang hebat untuk Anda lewatkan. Jika Anda melihat potensi, maka saya mengucapkan selamat kepada Anda, tapi Anda harus Action Now no Dream.

Bukankah ayah kaya dalam buku 'Rich Dad Poor Dad ", Robert Kiyosaki menegaskan," Jika saya harus merekonstruksi keberuntungan saya lagi, saya akan memilih Jaringan Marketing Industry '. Bahkan jika Anda tidak percaya pada Network Marketing, industri ini akan tetap melaju menembus batas dan waktu. Banyak juga yang tidak berhasil, tetapi kemungkinan Anda berhasil jika Anda melakukannya dengan cara yang benar.

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS
Anda dan Bisnis Jaringan Anda dan Bisnis Jaringan Reviewed by Jamaludin Aproni on November 30, 2009 Rating: 5

5 komentar:

  1. salam sahabat
    wah ternyata gitu ya kak?terus untuk kriteria pribadi seseorang apakah bisa di jadikan acuan dalam menjalankan bisnis?mungkin ya he..he..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. uhm rich dad poor dad,, banyak orang MLM yang pake pegangan buku itu, hehe

    BalasHapus
  3. that's totally right kak roni and i also totally agree with you .. .

    if we track the way of previous people do in working, i think there's nothing wrong with the way. But try to consider, we could not live forever as we want, we could not be health as day goes by, and we could not know how many beloved people of ours will be gone as long as we live.

    that's why, we have to shift our paradigm to a success paradigm such you were posted. because, the research showed and keep showing that only those who change their paradigm could survive in rough condition even in critical condition of economic ..

    Salam VISi..

    BalasHapus
  4. terima kasih supportnya kawan
    salam sukses luar biasa cerdas

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.