recent posts

banner image

Strategi Promosi Part I



PERHATIAN !!! Strategi promosi ini ditujukan kepada anda yang ingin mendapatkan hasil dari program bisnis online. Bagi para member dan pemilik bisnis, strategi  yang akan saya ungkapkan ini cukup efektif untuk menghasilkan pengunjung dan sudah terbukti.
Saya menganjurkan anda menjalankan strategi promosi seperti yang tertulis di sini. Anda tidak perlu memikirkan mengapa harus begini... cukup ikuti langkah-langkah yang ada di sini dan anda akan meraih pengunjung dalam waktu singkat. Tulisan ini sengaja saya sajikan buat anda para pebisnis atau member sebuah bisnis online baik itu bisnis reseller, refferal, member mlm dan banyak lainnya. Tulisan ini juga sengaja saya ungkapkan untuk mengcounter para penjual ebook yang sebenarnya jual kucing dalam karung. mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan ucapan saya ini.

Terdapat tiga strategi penting dalam berpromosi, yaitu:
1. Gunakan Iklan Baris
Sebelum mempromosikan URL anda, sebaiknya samarkan nama URL tersebut dengan menggunakan URL redirect. Ini dimaksudkan agar URL anda tidak bersaingan dengan reseller lain. Tata cara pemasangan URL Redirect/forwading klik disini. Sarana yang paling sering dan paling akrab digunakan oleh para pengiklan adalah iklan mini atau iklan baris. Di Internet Indonesia,... iklan mini meraih posisi nomor satu dalam kemampuan fungsinya mempermudah promosi dan pemasaran produk dan website kita. Apabila kita pandai memilih situs iklan gratis... akan lebih mudah bagi kita untuk menerima hasil dari posting iklan yang kita lakukan beberapa waktu yang lalu.
Dimana anda bisa mendapatkan tempat pemasangan iklan baris atau iklan mini yang gratisan langsung aja ke sini atau disini, anda tinggal klik satu persatu alamat url iklan tersebut dan iklan anda langsung tampil. Anda bisa mencari website baru lagi dengan melacaknya melalui www.google.com. Masukkan kata kunci "iklan mini" atau sejenisnya. Pemasangan iklan di iklan mini Internet tidak lepas dari strategi untuk membuat iklan yang menghasilkan respon dari pembaca.

Bagaimana Cara Pintar Memperoleh Manfaat Besar dari
Pemasangan Iklan Mini di Internet?

Walaupun iklan mini memiliki beberapa kelebihan dan kepraktisan, dia juga memiliki satu kekurangan. Anda harus memasang ulang iklan anda pada situs-situs gratis tersebut, kadangkala anda tidak bisa memasang iklan yang sama pada waktu yang bersamaan. Anda tidak bisa memasang iklan  dengan sekali kerja.... sepuluh atau dua puluh iklan anda terpampang pada situs iklan gratis tersebut.

Padahal... bisnis di Internet tidak lebih dari sekedar permainan angka saja. Semakin banyak orang yang melihat iklan kita... akan semakin banyak orang tersebut yang mengunjungi website kita. Hal ini berarti... semakin sering website kita dilihat orang, maka akan semakin besar jumlah kemungkinan adanya pembeli untuk produk yang kita tawarkan.
Ini berarti, anda harus menampilkan promosi anda ke sebanyak mungkin sarana iklan.

Di sini anda akan mempelajari bagaimana kita bisa berpikir sedikit lebih pintar untuk mencermati setiap persyaratan yang diberikan oleh suatu iklan mini berkaitan dengan jumlah tampilan kita.
Ada beberapa aturan secara terurut yang harus anda penuhi untuk meningkatkan efektifitas iklan anda berkali-kali lipat.

1. Selalu berusaha mengotomatiskan pemasangan iklan anda.
Apa maksudnya? Anda pasti memasang iklan secara berulang-ulang pada beberapa kegiatan yang sama. Anda juga lakukan pemasangan tersebut secara terus menerus, misalnya: mengisi form isian dengan nama, alamat, email, alamat URL, judul iklan, naskah iklan anda, password dan sebagainya.... 
Jika dihitung, kegiatan ini akan menghabiskan waktu anda sekitar 5 sampai 10 menit untuk setiap kegiatan pengisian form posting iklan yang dilakukan. Jika anda hanya memasang iklan sebanyak satu kali selama satu minggu dan itupun hanya satu iklan... tentu tidak akan menjadi masalah bagi anda. Tapi apa yang bisa anda harapkan hanya dari satu iklan?
Dilemanya, jika anda memasang sebanyak mungkin iklan, berarti anda harus melakukan kegiatan mengetik secara berulang-ulang
Apa yang harus anda lakukan? Manfaatkan software khusus. Yaitu TypeIt in dan Ad-Wizard. Kedua software ini akan sangat membantu pekerjaan anda.

TypeIt In memiliki fungsi menyimpan data isian anda seperti nama, alamat, email, iklan, naskah iklan dalam bentuk tombol.
Jika anda berniat mengisi form nama, silakan anda klik tombol nama... jadilah form isian nama anda. Jika anda ingin mengisi form naskah iklan, klik tombol naskah iklan... jadilah naskah iklan anda terisi pada form tersebut.

Saya selalu menggunakan software ini untuk mengisi form-form panjang dan menjemukan yang ada di hadapan kita. Pekerjaan saya lebih cepat 450% dengan software ini. 
Nama Software: TypeItIn Website sumber software: http://www.wavget.com/typeitin.html Langsung download di sini: http://www.wavget.com/dltypeitin.html

Software kedua adalah...  Ad-Wizard
Software ini memiliki kemampuan yang sama dengan TypeIt in. Hanya saja dia khusus digunakan untuk mengisi satu halaman form sekaligus. Sepuluh kali lebih cepat dari pada TypeIt in.
Misalnya anda menjumpai satu halaman yang berisi 50 box isian mengenai data tertentu yang harus diisi dan anda memiliki kegiatan rutin untuk mengisinya. Jika anda mengisi secara manual, akan membutuhkan sekitar 30 menit untuk melengkapi form tersebut... dan itupun harus mengulangnya jika suatu saat anda ingin mengisinya lagi.
Jika anda menggunakan Type It in, anda hanya cukup merancangnya dalam tombol-tombol khusus, dan setiap box yang harus anda isi cukup anda lakukan dengan meng-klik tombol bersangkutan. Apabila suatu saat anda harus mengisi lagi form tersebut, anda tinggal menggunakan tombol-tombol yang sudah anda rancang sebelumnya. Sampai kapanpun anda lakukan... Anda tidak perlu mengetik ulang lagi!

Ad Wizard mampu berbuat jauh lebih baik lagi. Dari 50 box pada form tersebut, anda rancang terlebih dahulu daftar isian 50 box. Ini membutuhkan waktu sekitar 15-30 menit. Setelah anda selesai merancang AdWizard, dengan sekali klik... seluruh 50 box tersebut akan terisi.
Apabila suatu saat anda harus mengisi ulang form (50 Box) tersebut, anda cukup menggunakan AdWizard rancangan anda. Dengan sekali klik saja... seluruh box akan penuh terisi dengan data anda. Hanya memerlukan waktu dua detik untuk melakukan ini. Anda tidak perlu melakukan pengetikan ulang... satu huruf pun!!

Bayangkan... berapa banyak iklan mini yang bisa anda isi dalam satu jam jika anda menggunakan alat ini.
Nama Software: AdWizard Website sumber software http://www.wavget.com/adwizard.html Langsung download di sini http://www.wavget.com/dladwizard.html  
Tata cara pemakaian kedua software tersebut bisa anda ketahui pada bagian help masing-masing software.

OKE selamat mencoba....
postingan berikutnya akan saya lanjutkan....salam sukses luar biasa cerdas

















Strategi Promosi Part I Strategi Promosi Part I Reviewed by Jamaludin Aproni on November 10, 2009 Rating: 5

8 komentar:

  1. salam sahabat
    wah stateginya kayaknya agak rumit bila ga dapet menerapkannya he..he..good posting kak Ron....good luck ya....

    BalasHapus
  2. dhana--nanti ada seri kedua dan ketiga

    BalasHapus
  3. yg penting kata kata itu kak emang harus ditajamkan LD

    BalasHapus
  4. was mantabbb nih strateginya

    BalasHapus
  5. Keren..nih tipsnya.. referensi.. buat besok.. trims kak roni..

    BalasHapus
  6. nice article... makasi infonya.. salm blogger

    BalasHapus
  7. thank's supportnya....seri 2 dan 3 akan dipertajam lagi

    BalasHapus
  8. Tips-nya oke bro...
    Ada jg software pengirim iklan baris massal...
    Sekali klik, iklan langsung terkirim ke ratusan web iklan baris...
    Gunakan jg milis tanpa moderasi, hasilnya jg oke...
    Google Groups
    Yahoo Groups

    Salam Sukses Bro..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.