Langsung ke konten utama

Bradly J Sugars


Brad Sugars is the world's leading Business Coach and leads the world’s number one business coaching firm, with more than 1,000 offices in 27 countries. Every day, the coaches at ActionCOACH help tens of thousands of business owners grow their companies with hundreds of simple yet powerful business development techniques and strategies.

Brad Sugars, pemilik beberapa perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, kolumnis majalah Entrepreneur USA, penulis buku, dan direktur pelatihan bisnis terdepan, ActionCOACH, akan hadir di Indonesia. Pada tanggal 26 November 2009 nanti, ia akan melatih mereka yang mempunyai impian besar, untuk menjalankan bisnisnya.

Apa yang spesial dari Brad? Brad Sugars hanyalah seseorang yang memang terlahir untuk bisnis. Salah satu prestasinya yang paling terdengar konyol sekaligus mengagumkan adalah, ketika dia membeli 33% kepemilikan suatu toko busana wanita, hanya dengan sebuah janji untuk meningkatkan penjualan. Terdengar konyol bukan? Namun apa yang dijanjikannya benar terjadi. Ia meningkatkan penjualan toko itu sebesar 93% dalam 9 minggu pertama.

Reputasi Brad Sugars sebagai pelatih bisnis sangat mengesankan. Salah satu penulis buku bestsellerRich Dad, Poor Dad”, Robert T. Kiyosaki, pernah mengajak Brad untuk memberikan pelatihan pada seminarnya di Hawaii pada tahun 1994. Kehandalannya dalam pelatihan bisnis telah membawa finalis The American Business Award ini, menjadi pengusaha paling dikagumi versi pembaca majalah E-Spy, setara dengan Rupert Murdoch, Henry Ford, Richard Branson and Anita Roddick. Jadi, coba tanyakan sekali lagi pada diri anda, “Apakah saya benar-benar ingin melewatkan ini?”

Your Coach has come to Indonesia!

Salah seorang pebisnis dunia paling berpengaruh dekade terakhir ini, akan mengunjungi Indonesia. Jadikan ini sebagai kesempatan Anda untuk belajar secara langsung dengan sang business coach.

Ini adalah kunjungan Bradley J. Sugars yang ke-2 kalinya, setelah pada tahun 2007 seminarnya di JCC dibanjiri oleh 1000 peserta lebih! Maka pada kunjungannya tahun ini, jangan sampai Anda kehabisan tempat.

Daftarkan diri Anda sekarang juga.










Komentar

  1. salam sahabat
    wah bagus kak,saya juga pernah denger n baca prifil beliau ,bener2 memberikan sesuatu dorongan yg siip..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. dhana tunggu aja brad sugar ke HK

    BalasHapus
  3. Wah, sebuah kerja keras yg membanggakan.
    Buat semua lam kenal, visit me n left comment!

    BalasHapus
  4. Kayaknya motivator kelas dunia ya...?
    Meningkatkan penjualan 93% dalam 9 minggu...? dari nilai berapa ke berapa...? Kerja hebat.. SEMANGAT... SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  5. Tahun 2007 aja sudah dihadiri 1000 orang lebih, tanggal 26 November 2009 berapa juta orang ya yang hadir...?

    BalasHapus
  6. >kelirirenk<
    ikut aja biar tau/atau tunggui aja di pintu JHCC

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LibertaGia - Bisnis Online Global Tanpa Modal Tanpa Resiko

LibertaGia - BisnisOnlineGlobalTanpa ModalTanpa Resiko. Jika anda seorang petualang yang ingin mendapatkan penghasilan dari Internet. Anda berada di tempat yang tepat. Saya akan berbagi dengan anda tentang Bisnis Online Global Libertagia. Bisnis yang berasal dari Portugis ini bakal bersaing dengan bisnis lain yang telah maupun akan hadir di Indonesia.
Perusahaan Libertagia saat ini sedang dalam tahap pre-launch secara resmi mulai 12 Oktober 2013 dengan gala malam yang diadakan di Lisbon,Portugal. Kantor utama di Lisbon Portugal - di samping markas besar Microsoft. Dalam beberapa bulan ke depan lebih banyak kantor akan terbuka di seluruh dunia. Lokasi yang sudah dikonfirmasi adalah Malaysia dan Italia. Lebih dari 13 bulan dihabiskan untuk mendesain proyek ini, Proyek ini diprakarsai oleh 12 investor yang sangat berkompeten/spesialis Multi Level Marketing tetapi Perusahaan ini sendiri bukanlah representatif dari Perusahaan MLM. Presiden dan CEO LibertaGia adalah Rui Salvador.
Anda dapat m…

Apakah MLM adalah penipuan, illegal, tak bermoral..?

Multi-level marketingadalah jalur alternatif bagi perusahaan untuk mendistribusikan produk dan jasanya ke pasaran (jalur distribusi yang lain termasuk supermarket, toko retail, door to door sales dan lain-lain).
Mengapa perusahaan memilih MLM untuk mendistribusikan produknya?

Ada beberapa alasan :

1. Biaya overhead yang rendah
Tidak seperti perusahaan retail, perusahaan MLM tidak perlu mengalokasikan dana yang besar dalam advertising untuk menarik customer. Sebagai penggantinya, dana dialihkan untuk memberikan komisi bagi distributor untuk memasarkan produk ke customer. Selain itu, perusahaan hanya perlu memberikan komisi bagi distributor berdasarkan hasil, yaitu dari persentasi dari produk yang terjual.

2. Biaya overhead distribusi yang rendah
Typical distribusi melalui retail menggunakan serangkaian regional, negara, kota, dan retailer lokal untuk mendistribusikan barang-barang. Masing-masing perlu mendapatkan keuntungan dan melakukan mark up harga dari barang.

Jalur distribusi non MLM

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Peluang Bisnis Online Komunitas Indonesia Sejahtera

Setelah sukses bisnis online berbasis komunitas Dreem For Freedom, menyusul satu lagi bisnis online Komunitas Indonesia Sejahtera yang di pimpin oleh Irawan Apriansyah.
Komunitas Indonesia Sejahtera disingkat KIS mulai launching 25 Nopember 2015 dan telah terdaftar di Kemenkumham a/n PT. Sejahtera Indonesia Persada No. AHU 2473049.AH.01.01. Tahun 2015 Tanggal  18 Desember 2015. Sementara Perkumpulan Komunitas Indonesia Sejahtera AHU-0029376.AH.01.07 Tahun 2015 tanggal 18 Desember 2015. Member komunitas ini sudah mencapai 6000 lebih tersebar disemua kabupaten.  Paket join bisnis ini mulai 1 juta, 5 juta, 10 juta
Bisnis Plan Komunitas Indonesia Sejahtera 1. Member akan mendapatkan profit 1%/hari, tiap 15 hari dapat transferan 15%+tiket 200rb      dari member lainnya 2. Ada 2 sumber bonus yaitu bonus pasif (1) dan aktif 3. Bonus aktif yaitu bonus refferal 10% sebanyak 6 x, bonus pasangan sebanyak 10%      tiap penambahan omset, bonus generasi da…