recent posts

banner image

Bradly J Sugars


Brad Sugars is the world's leading Business Coach and leads the world’s number one business coaching firm, with more than 1,000 offices in 27 countries. Every day, the coaches at ActionCOACH help tens of thousands of business owners grow their companies with hundreds of simple yet powerful business development techniques and strategies.

Brad Sugars, pemilik beberapa perusahaan yang bergerak di berbagai bidang, kolumnis majalah Entrepreneur USA, penulis buku, dan direktur pelatihan bisnis terdepan, ActionCOACH, akan hadir di Indonesia. Pada tanggal 26 November 2009 nanti, ia akan melatih mereka yang mempunyai impian besar, untuk menjalankan bisnisnya.

Apa yang spesial dari Brad? Brad Sugars hanyalah seseorang yang memang terlahir untuk bisnis. Salah satu prestasinya yang paling terdengar konyol sekaligus mengagumkan adalah, ketika dia membeli 33% kepemilikan suatu toko busana wanita, hanya dengan sebuah janji untuk meningkatkan penjualan. Terdengar konyol bukan? Namun apa yang dijanjikannya benar terjadi. Ia meningkatkan penjualan toko itu sebesar 93% dalam 9 minggu pertama.

Reputasi Brad Sugars sebagai pelatih bisnis sangat mengesankan. Salah satu penulis buku bestsellerRich Dad, Poor Dad”, Robert T. Kiyosaki, pernah mengajak Brad untuk memberikan pelatihan pada seminarnya di Hawaii pada tahun 1994. Kehandalannya dalam pelatihan bisnis telah membawa finalis The American Business Award ini, menjadi pengusaha paling dikagumi versi pembaca majalah E-Spy, setara dengan Rupert Murdoch, Henry Ford, Richard Branson and Anita Roddick. Jadi, coba tanyakan sekali lagi pada diri anda, “Apakah saya benar-benar ingin melewatkan ini?”

Your Coach has come to Indonesia!

Salah seorang pebisnis dunia paling berpengaruh dekade terakhir ini, akan mengunjungi Indonesia. Jadikan ini sebagai kesempatan Anda untuk belajar secara langsung dengan sang business coach.

Ini adalah kunjungan Bradley J. Sugars yang ke-2 kalinya, setelah pada tahun 2007 seminarnya di JCC dibanjiri oleh 1000 peserta lebih! Maka pada kunjungannya tahun ini, jangan sampai Anda kehabisan tempat.

Daftarkan diri Anda sekarang juga.










Bradly J Sugars Bradly J Sugars Reviewed by Jamaludin Aproni on November 17, 2009 Rating: 5

7 komentar:

  1. salam sahabat
    wah bagus kak,saya juga pernah denger n baca prifil beliau ,bener2 memberikan sesuatu dorongan yg siip..thnxs n good luck ya

    BalasHapus
  2. dhana tunggu aja brad sugar ke HK

    BalasHapus
  3. Wah, sebuah kerja keras yg membanggakan.
    Buat semua lam kenal, visit me n left comment!

    BalasHapus
  4. Kayaknya motivator kelas dunia ya...?
    Meningkatkan penjualan 93% dalam 9 minggu...? dari nilai berapa ke berapa...? Kerja hebat.. SEMANGAT... SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  5. Tahun 2007 aja sudah dihadiri 1000 orang lebih, tanggal 26 November 2009 berapa juta orang ya yang hadir...?

    BalasHapus
  6. >kelirirenk<
    ikut aja biar tau/atau tunggui aja di pintu JHCC

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.