28 Desember 2009

Online Marketing


Marketing dalam arti tradisional selalu dilakukan dengan menempatkan iklan baik di koran, radio dan televisi.

Berada di era digital saat ini, upaya yang dilakukan oleh pemasar untuk mendapatkan pesan di seberang tidak jauh berbeda. Itu menjadi sedikit lebih berteknologi tinggi yang terus membantu mendorong penjualan.

Bisnis yang ingin menjual sesuatu di pasar membutuhkan 2 hal. Yang pertama adalah produk yang akan dijual yang kemudian akan didistribusikan. Yang kedua adalah pemasaran yang merupakan kendaraan yang digunakan untuk membawa pesan itu menyeberang ke konsumen sehingga masyarakat menyadari keberadaannya maka dibeli.

Salah satu cara tercepat melakukan pemasaran saat ini membangun sebuah website. Harus memutuskan untuk memindahkan dan memutuskan untuk melakukan hal ini, berikut adalah beberapa tips yang perlu diketahui untuk memulai.

1. Hal pertama yang harus dilakukan adalah menentukan apa yang dicari orang. Produk tersebut untuk mengisi kebutuhan yang pelanggan inginkan saat ini. Harus memberikan solusi dari beberapa jenis yang akan membuat dan meningkatkan kualitas kehidupan baik di rumah atau di tempat kerja.

2. Berikutnya adalah melakukan penelitian yang tepat. Jika bisnis dilakukan dengan sekelompok orang atau kepemilikan tunggal, yang terbaik adalah bertukar pikiran untuk nama domain terbaik untuk bisnis. Harus mudah diingat dan akan mudah diingat oleh orang-orang. Mengingat bahwa ada kemungkinan orang lain yang telah berkecimpung dalam bisnis lebih lama dan mungkin nama domain yang dipilih not available, yang terbaik adalah memikirkan beberapa nama domain alternative.

Ada situs web yang memiliki mesin pencari untuk mencari topik tertentu dan menggunakan kata kunci populer untuk situs web yang dengan mudah membantu orang menemukannya. Situs ini juga dapat digunakan untuk membuat peta situs yang dapat di-download dalam beberapa menit dengan biaya yang kecil.

3. Sebuah produk harus berkualitas baik dan dijual dengan harga yang layak. Kadang-kadang, produk yang membuat sudah tersedia di pasar. Untuk menjadi kompetitif, orang harus memikirkan cara untuk meyakinkan orang seperti mengapa produk ini lebih baik daripada merek yang lain. Fitur apa yang tidak ada pada kompetitor? Apa yang membuat unik yang tidak hanya mengenai produk di tangan tetapi layanan yang dapat membantu?

4. Persis seperti memiliki bisnis normal, orang harus memperoleh peralatan dan mesin yang tepat untuk pekerjaan itu. Ini dapat barang yang baik fisik maupun elektronik dengan sistem pemesanan online.

Untuk menjadi sukses, kita harus yakin bahwa barang-barang yang dipesan pelanggan dapat disampaikan tepat waktu. Jika ada masalah, staf pendukung harus siap untuk memenuhi itu.

5. Dibutuhkan uang untuk menghasilkan lebih banyak uang agar orang harus berhati-hati dengan apa yang perlu dibelanjakan. Dengan meletakkan kontrol ketat dalam hal melacak pengeluaran dan menjaga keseimbangan saat ini dengan tetap menjaga tingkat kualitas yang sama menghemat uang yang dapat digunakan untuk hal lain.

Untuk menghindari jatuh dalam keadaan ini, hal pertama yang kita harus lakukan adalah mengelola biaya. Itu selalu baik untuk membawa notebook di sekitar untuk log biaya apa pun yang telah dilakukan atau memiliki buku catatan untuk melacak berapa banyak saldo yang tersisa. Dengan cara itu, seseorang dapat mengontrol anggaran bulanan.

6. Sekarang saatnya untuk mempromosikan situs. Email ke teman-teman tentang situs dan juga mohon untuk diteruskan dan diiklankan kepada orang lain. Lainnya adalah menampilkan situs dalam E-zine atau majalah elektronik untuk mendapatkan lebih banyak traffic kunjungan.

Bisnis apa pun besar atau kecil harus memiliki hak sumber daya yang tersedia untuk dapat menyampaikan pesan kepada rakyat dan membangun situs web atau peta situs. Orang dapat melakukannya sendiri jika orang itu tahu bagaimana melakukannya, mencari bantuan profesional atau hanya mulai dari dasar-dasar dan belajar dari bawah ke atas.


Semoga Bermanfaat

dan saya kak roni SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS
Share:

15 komentar:

  1. pasti bermanfaat yg ky gini..
    di tunggu kunjungan balik'a..

    BalasHapus
  2. Nice post! Mohon maaf, karena saya tidak terlalu mengerti soal online marketing...

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas penjelasannya, walaupun saya nda tahu jg seh hehe

    BalasHapus
  4. wah ka, wan ngga ngerti yang kaya beginian, heheheh, maklum masih belajar, hehehehe
    lam kenal yh ka

    BalasHapus
  5. Info yang sangat berguna, mudah2n bermanfaat untuk kita semua, sukses selalu

    BalasHapus
  6. salam sahabat wah lama ga ke sini ya Kak Roni..apa kabar??postingannya makin siip semangat n thnxs good luck juga dech

    BalasHapus
  7. thank's for all, komentar anda semangat saya

    BalasHapus
  8. keren banget tipnya sob tentang bisnis ya sob sukses ya

    BalasHapus
  9. owh gtu ya kak klw mau sukses
    makasih ya kak atas infonya

    BalasHapus
  10. Untuk poin 1, apa harus selalu mengikuti pangsa pasar?

    Kalo begitu harus melakukan survey dulu aja..

    BalasHapus
  11. misalnya produk yang banyak dicari orang. bisa food consumer, peralatan dan perlengkapan, bisa juga sebuah ebook

    BalasHapus
  12. terimakasih semuanya telah memberikan support pada saya. sukses luar biasa cerdas untuk anda semua

    BalasHapus
  13. Saya sudah mengonlinekan salah satu bisnis saya, hasilnya luar biasa, berkembang lebih cepat. Otomatisasi sistem dan jangkauan tanpa batas geografi dan bisa diakses dari mana saja merupakan kelebihan bisnis online yang tidak tertandingi. Namun harus dingat bisnis online tidak hanya sekedar membuat website lalu mengharapkan hasilnya...diperlukan teknik2 internet marketing untuk dikuasai lebih dahulu

    BalasHapus

Test Footer 1

ads

Test Footer

ads

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Business

[Business]

Flickr Widget

Videos

3/Food/recent-videos

Sports

3/Sports/small-col-right

Fashion

3/Fashion/big-col-right

Recent Posts

Business

3/Business/big-col-left
Header ADS

Featured

Followers

Nature

ads

Test Footer 2

recentposts

Comments

recentcomments

Adbox

Popular Posts