20 November 2009

Bakoel SMS : Rp.200 untuk anda



Melihat semakin tingginya penggunaan SMS dan aktivitas internet di Indonesia, serta semakin tingginya kesempatan untuk memperoleh penghasilan dari blog dan situs. Maka BakoelSMS muncul untuk memberi sebuah inovasi dalam menyediakan fasilitas yang menggabungkan seluruh unsur tersebut. BakoelSMS adalah sebuah situs yang memberikan kemudahan bagi anda dalam mengakses dan menggunakan SMS premium, dimana BakoelSMS berfungsi sebagai perantara antara blog dan situs anda dengan operator.


Anda akan mendapatkan Uang Bagi Hasil (fee) atas setiap SMS yang masuk yang datang dari blog dan situs anda. Dan jika anda memiliki affiliate dengan jaringan lain, anda juga akan mendapatkan persentase fee dari mereka. Sehingga tidak hanya blog dan situs anda akan semakin lengkap layanannya, tapi anda juga memiliki pemasukan tambahan dari layanan tersebut.

Dengan sistem instalasi yang mudah dan panduan yang lengkap, anda dapat merubah blog atau situs anda menjadi sebuah situs iklan baris melalui SMS Premium dalam waktu yang relatif singkat. Dan tidak terbatas pada fasilitas iklan baris saja, tapi dengan sistem yang fleksibel, BakoelSMS juga dapat digunakan sebagai media poll, quiz, premium member system, small digital shop, donation system dan masih banyak lagi. BakoelSMS akan menyediakan segala dokumentasi yang dibutuhkan dalam pengembangan sistem anda.

Apa keuntungan menggunakan Bakoel SMS?
Mudah untuk memperoleh layanan BakoelSMS. Anda hanya cukup melakukan registrasi dan dalam beberapa menit saja, layanan SMS Premium dari BakoelSMS telah aktif. Cepat dan mudah, tanpa perlu mengurus perijinan dan menyediakan SMS Gateway server sendiri.
Semua fasilitas yang disediakan BakoelSMS tidak dipungut biaya, alias GRATIS! Kami memberikan layanan secara cuma-cuma tanpa perlu melakukan deposit atau biaya apapun. Yang perlu anda lakukan adalah mempopulerkan penggunaan SMS Premium oleh BakoelSMS di blog atau situs anda.

BakoelSMS menggunakan sistem Bagi Hasil dan Afiliasi kepada seluruh anggotanya. Dari setiap SMS yang masuk dari jaringan dan afiliasi anda, secara otomatis anda akan mendapatkan persentase keuntungan yang dapat ditransfer kapanpun ke rekening bank yang anda miliki.
BakoelSMS tidak menerapkan batas minimal dan maksimal. Anda dapat menggunakan fasilitas Premium SMS dari BakoelSMS sebanyak-banyaknya tanpa ada batas dan tanpa ada ketentuan khusus.

Dokumentasi dan dukungan teknis yang lengkap, memungkinkan anda untuk cepat menggunakan dan mengadaptasi fasilitas BakoelSMS sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan sistem anda. BakoelSMS juga menyediakan forum yang memungkinkan anda untuk saling berdiskusi dengan pengguna layanan BakoelSMS lainnya.
BakoelSMS mendukung kegiatan sosial, dimana kami akan menggunakan perhitungan sistem bagi hasil yang berbeda jika Premium SMS pada blog dan situs anda digunakan khusus untuk donasi kegiatan sosial dan usaha nirlaba. Anda dapat menghubungi kami lebih lanjut untuk pelayanan tersebut.

Jadilah orang pertama yang mereferensikan informasi ini. Program ini masih soft launching jadi segeralah daftar.

Untuk pendaftaran silakan klik disini  







Share:

11 komentar:

  1. salam sahabat
    good posting akan saya pelajari lebih lanjut kakRon thnxs ya
    oh iya utk posting award,kak Roni copaz(copy paste)aja,teks cuma di ganti aja yang penting tema ama award yang ditampilkan dah gitu bagikan pada temen kakak,bisa kan mudah kok kakRon....tahu dg cara ini PR alexa bisa teranalisir gitu kata master

    BalasHapus
  2. Rizky2009..... langsung aja dah menuju TKP

    BalasHapus
  3. nice article... salam blogger

    BalasHapus
  4. Sudah ngikut #169, tapi gak tau gimana ngejalaninnya

    BalasHapus
  5. masih kurang ngerti ne kak ..

    BalasHapus
  6. Aslm... Saya punya situs web organisasi non profit yang membutuhkan fitur semacam ini. saya minat

    BalasHapus

Test Footer 1

ads

Test Footer

ads

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Business

[Business]

Flickr Widget

Videos

3/Food/recent-videos

Sports

3/Sports/small-col-right

Fashion

3/Fashion/big-col-right

Recent Posts

Business

3/Business/big-col-left
Header ADS

Featured

Followers

Nature

ads

Test Footer 2

recentposts

Comments

recentcomments

Adbox