21 November 2009

Leadership : Faktor Determinan



Anda berada di posisi untuk membangun sebuah organisasi besar di jaringan utama Anda Marketing Company? Adalah penting untuk menetapkan diri sebagai seorang pemimpin. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang tidak pernah dilatih untuk mengelola orang. Kepemimpinan bukanlah tentang mengetahui segalanya, ini lebih tentang mengetahui cara untuk mendistribusikan energi dari sebuah kelompok.

Sebagai tim Anda terus tumbuh dan berkembang, anda akan melihat bahwa mereka mempunyai pertanyaan dan bergantung pada anda 100%. ANDA adalah pemimpin, bukan?

Berikut adalah 6 faktor determinan yang harus Anda kuasai jika Anda ingin diakui sebagai pemimpin sejati.

Trust 
Sebagai Group Leader, Anda harus membangun kepercayaan diri. Setiap anggota tim harus mempercayai Anda. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk membangun rasa percaya diri terhadap Anda dan terhadap setiap anggota tim Anda.

Coherence 
Tindakan seiring dengan uacapan. Apa yang Anda katakan adalah apa yang Anda lakukan. Koherensi antara ajaran dan tindakan Anda sendiri akan memiliki pengaruh signifikan pada tim Anda: hal itu akan memiliki pengaruh langsung atas kepercayaan dari anggota tim Anda ke arah Anda. Semakin sedikit tim Anda mempercayai Anda, semakin sedikit pesan Anda akan didengar.

Kompetensi 
Tidak ada pemimpin yang dapat bertahan dalam ketidakmampuan. Mengetahui bagaimana potensi diri dan mengetahui potensi di sekielilingnya adalah 2 kualitas yang dimiliki setiap pemimpin. Apa yang ia tidak tahu, ia belajar atau ia membuat seseorang yang tahu tentang itu untuk menjalankan tugas.

Kolaborasi 
Semakin banyak orang-orang sukses akan ada dalam tim Anda, semakin sukses ANDA akan tetapi ... HATI-HATI .... Sebagaian anggota Anda akan lebih besar dan lebih besar, pastikan downline memperlakukan mereka dengan hormat. Jangan biarkan mereka bergerak sendiri tanpa kontrosl atau lepas dari dari monitor Anda. Selalu membawa mereka untuk yang terbaik. Pastikan Anda membuat pernyataan itu jika tidak duplicatable downline anda akan berhenti berkembang pada suatu titik membuat Anda kehilangan mungkin ratusan lembar SOEKARNO.

Kompetisi 
Drive tim Anda menuju kesempurnaan. Pastikan tim Anda memahami tingkat yang berbeda dalam perusahaan Anda. Diamond tingkat, pemimpin kelompok tingkat, tingkat direktur, tingkat presiden .... apa saja nama perusahaan Anda itu. Anda harus mendorong anggota tim Anda ke tingkat berikutnya. Biarkan tim Anda mengetahui keberhasilan setiap orang. Segera setelah seseorang mencapai tingkat selanjutnya sendiri. Mengumumkannya kepada tim Anda. Ini akan mendukung Dévelopment kelompok Anda.

Kontribusi 
Ini adalah malaikat penjaga semangat tim. Jika semua anggota tim Anda berkontribusi untuk membawa yang terbaik dari themself Anda akan memimpin sebuah kelompok yang memiliki potensi yang sangat baik untuk memukul keras .... sebagai sebuah tim. Setiap anggota harus memberikan kontribusi dalam beberapa cara. Jika mereka tidak menjalankan bisnis mereka, mereka tidak akan menghasilkan uang dan Anda juga tidak akan menghasilkan uang.

Bantulah mereka membangun bisnisnya dan sekaligus membangun bisnis Anda.

Baca juga artikel ciptakan personal brand


dan saya kak roni ... SALAM SUKSES LUAR BIASA CERDAS

Share:

23 komentar:

  1. yups...bener sangat tu sobat....6 faktor untuk menjadi pemimpin sejati..

    dan bila ingin mencontoh pemimpin terbaik sepanjang masa, dia lah Rasulullah SAW...nabi Muhammad tercinta...

    makasi sharingnya sobat..^_^

    ha..ha..senengnya bisa pertamax..

    BalasHapus
  2. =arie Only=
    aku cuma bisa berbagi informasi dan motivasi. thank's

    BalasHapus
  3. manteb sekali arahan dan pemaparan yang sudah di sampaikan,ini jelas bisa sekali membantu kita dalam belajar memotovasi diri lagi untuk bisa lebih maju lagi,,salam


    www.wantduit.blogspot.com

    BalasHapus
  4. wah keren neh motivasinya....
    komentar ini muga berguna buat blog sobat....

    salam kenal
    Kanzenk

    BalasHapus
  5. apapun yg kamu lakukan lanjutkan dan sukses buat km sob...

    BalasHapus
  6. Wah artikel yang bermanfaat...keep spirits sob..

    BalasHapus
  7. terima kasih infonya sob ini berguna banget buat aku

    BalasHapus
  8. Info yang sangat bermanfaat nih, makasih yaaa dah mo berbagi. Semoga nambah suksesss n nambah semangat.

    btw... Sebagai rasa Syukur, maka saya menganugerahkan Award di bulan Nopember ini kepada sahabat2ku, mohon untuk diterima dan diambil yaaa... Tims

    BalasHapus
  9. link kamu dh saya pasang diblog saya,,
    pasang balik y link saya diblog kamu,,, :)

    BalasHapus
  10. susahnya jadi pemimpin, mimpin hidup saya aja g karuan xixixi...pengacara pengangguran banyak acara

    BalasHapus
  11. salam sahabat
    walah ketinggalan he..he.. btw untuk kompetisi ini kak masih susah diterapkan dengan baik ..ok good luck n thnxs

    BalasHapus
  12. salam visi . . kak . .

    hope you can enjoy yur posting . hehe

    BalasHapus
  13. Banyak faktor untuk sukses membangun organisasi maupun pribadi. Selain faktor di atas, yang terpenting adalah kerja keras, terus belajar, dan pantang menyerah. Demikian juga untuk sukses bisnis online, misal ingin mendapatkan Penghasil Besar Dari Google Adsense. wajib kerja keras dan terus belajar!

    BalasHapus
  14. salam suksess luar biasa cerdas juga heheh

    BalasHapus

Test Footer 1

ads

Test Footer

ads

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Business

[Business]

Flickr Widget

Videos

3/Food/recent-videos

Sports

3/Sports/small-col-right

Fashion

3/Fashion/big-col-right

Recent Posts

Business

3/Business/big-col-left
Header ADS

Featured

Followers

Nature

ads

Test Footer 2

recentposts

Comments

recentcomments

Adbox

Popular Posts